"kesehatan akan menjadi salah satu investasi terpenting anda. Investasikanlah waktu, tenaga dan uang anda padanya". bija kata
Home » » Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Written By : OM Herry S on Tuesday 21 April 2015 | 09:47

Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat - Sebal melihat flek hitam di wajah karena bekas jerawat. Tidak usah khawatir lagi sebab dengan cara alami dari buah bengkoang dalam waktu cepat Anda akan terhindar dari noda-noda hitam yang mengganggu penampilan serta merusak penampilan wajah tersebut. Salah satu cara menghilangkannya dengan bengkoang.

Manfaat bengkoang untuk menghilangkan flek hitam Bekas Jerawat
Sediakan buah bengkoang segar lalu kupas dan cuci sampai bersih kemudian parut buahnya hingga lembut. Pakai parutan buah bengkoang itu menjadi masker dan oleskan selama 15 menit kemudian bilas dengan air. Untuk hasil yang maksimal maka lakukan secara rutin. Cara ini tidak akan menyebabkan dampak negative, karena berasal dari bahan alami.

Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat


Selain berguna untuk kecantikan, buah ini juga buah menyehatkan untuk dikonsumsi karena kaya akan gizi misalnya lemak, energi, protein, karbohidrat, fosfor, kalsium, vitamin B1 dan zat besi. Dengan begitu buah bengkoang bisa menjadi metodealternatif untuk keluarga di rumah. Anda bisa mengonsumsi secara langsung atau memprosenya setiap hari dengan beberapa sajian.

Masker Bengkoang untuk pemutih wajah
Selain bermanfaat untuk salah satu  cara penghilang flek hitam di wajah, masker bengkoang juga berguna sebagai pelembab wajah alami sebab memiliki dampak mendinginkan. Kandungan vitamin C yang sangat diperlukan untuk proses pergantian kulit. Selain itu, vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan yang menghambat radikal bebas. Apabila radikal bebas tidak dapat dicegah maka proses ini tidak berjalan optimal, maka mengakibatkan proses penuaan dini, yang gejalanya timbulnya lingkaran panda dan kerutan di sekitar mata.

Mencegah munculnya flek hitam di wajah
Selain menjaga kesehatan wajah dengan buah ini seperti yang sudah dijelaskan di atas, terdapat Menghilangkan FlekHitam Bekas Jerawat yang dapat anda lakukan sehari-hari. Jangan lupa mengaktifkan tabir surya apabila Anda sedang berada di bawah cahaya matahari. Tabir surya berguna untuk menjaga wajah kita dari pancaran sinar ultraviolet dari matahari yang memicu timbulnya noda-noda hitam atau warna kulit yang gelap. Menggunakan tabir surya yang anti air ketika Anda sedang berenang  supaya krim yang Anda pakai tidak luluh di air.

0 komentar :

Post a Comment

Minuman Segar Sari Buah Belimbing Wuluh