"kesehatan akan menjadi salah satu investasi terpenting anda. Investasikanlah waktu, tenaga dan uang anda padanya". bija kata
Home » , » Daun Sukun Obat Herbal Gagal Ginjal

Daun Sukun Obat Herbal Gagal Ginjal

Written By : OM Herry S on Sunday 3 May 2015 | 23:10

Daun sukun obat herbalgagal ginjal Penyakit Gagal ginjal merupakan penyakit yang sudah sering didengar di masyarakat dan  menjadi ancaman tersendiri bagi penderita gagal ginjal. Gagal ginjal sendiri adalah keadaan dimana ginjal sudah tidak melakukan fungsinya secara normal dimana seharusnya ginjal berfungsi untuk menyaring sisa sisa metabolisme tubuh dan menyaring racun serta membuang bersamaan dengan ari seni. Seseorang yang menderita gagal ginjal harus melaksanakan cuci darah secara rutin beberapa periode sekali.

Daun Sukun Obat Herbal Gagal Ginjal
Daun Sukun Obat Herbal Gagal Ginjal


Banyak cara untuk mengobati penyakit gagal ginjal, bisa dilakukan secara medis ataupun secara tradisional. Untuk pengobatan secara tradisional biasanya menggunakan ramuan ramua herbal salah satunya yaitu menggunakan ramuan yang terbuat dari daun sukun

Mengapa daun sukun dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan gagal ginjal? Siapa yang sangka ternyata daun sukun mengandung beberapa zat yang ampuh untuk menyembuhkan gagal ginjal.

Cara meramu Daunsukun obat herbal gagal ginjal sangatlah mudah dan bisa dilakukan di rumah . Caranya yaitu cukup merebusnya kemudian meminum airnya secara rutin pada pagi hari. Tapi perlu diingat khasiat obat herbl berbeda dengan obat kimia, obat herbal tidak memiliki efek samping disbanding obat kimia akan tetapi khasiatnya tidak begitu serta merta dapat dilihat secara instant seperti rekasi obat kimia, dalam pengobatan menggunakan obat herbal diperlukan  ketelatenan dan kesabaran, dengan begitu insyaAllah pengobatan gagal ginjal menggunakan daun sukun dapat optimal.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan daun sukun untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Apabila anda sedang menggunakan ramuan daun sukun untuk mengobati gagal ginjal  anda tidak diperkenankan mengkonsumsi daun singkong, daun bayem serta daun kangkung. Selai itu jeroan dan daging merah harus dihindari karena dengan mengkonsumsi itu darah menjadi kental dan dipastikan dapat membuat kram pada otot. 


Demikian artikel kami terkait dengan Daun sukun obat herbal gagal ginjal semoga bermanfaat.

0 komentar :

Post a Comment

Minuman Segar Sari Buah Belimbing Wuluh