"kesehatan akan menjadi salah satu investasi terpenting anda. Investasikanlah waktu, tenaga dan uang anda padanya". bija kata
Home » , » Makanan Untuk Diet Sehat

Makanan Untuk Diet Sehat

Written By : OM Herry S on Tuesday 21 April 2015 | 12:15

Makanan Untuk Diet Sehat –Permasalahan berat badan kerap kali menjadi sumber masalah bagi setiap wanita. Karena memang penampilan adalah hal yang paling menjadi perhatian. Beberapa cara perlu anda lakukan untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal. Selama ini berbagai cara diet sudah banyak ditawarkan. Cara diet yang instan dengan mengkonsumsi obat-obat kimia beresiko tinggi terhadap kesehatan. Agar diet berhasil dan tubuh tetap sehat, cara alami dapat dipilih sebagai alternative, meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Makanan Untuk Diet Sehat


Salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang sehat adalah dengan olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Berikut ini adalah makanan-makanan sehat yang baik bagi anda yang sedang menjalani program diet.
  1. Buah Apel. Buah ini mengandung serat yang sangat baik terutama untuk menurunkan kolesterol. Apel juga memiliki kandungan vitamin C nya juga baik untuk daya tahan tubuh. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan zat yang mampu membunuh bakteri jahat penyebab kanker.
  2. KacangAlmond. Seperti jenis kacang pada umumnya, kacang almond ini juga kaya akan protein. Untuk memperoleh hasil yang maksimal kacang almond dapat dikonsumsi langsung atau setelah melalui proses pengolahan. Kacang almond juga mengandung vitamin E, magnesium dan sumber zat besi.
  3. Bayam. Sayur hijau yang satu ini memang sangat baik untuk kesehatan. Harga terjangkau dan mudah didapat. Pengolahannya pun sederhana, bisa dimasak sayur bening, atau cukup dengan direbus. Sehingga zat hijau daunnya tidak berkurang banyak dan kandungan vitamin A, C dan magnesiumnya meresap ke dalam tubuh.
  4. Ikan Salmon. Beberapa jenis ikan laut seperti ikan tuna dan ikan salmon memang memiliki gizi yang baik. Dari beberapa jenis ikan tersebut salmon lebih terbukti mengandung omega 3 dan asam amino yang tinggi. Dan tentunya mengandung protein yang sangat bagus untuk mengikat lemak penyebab berat badan yang berlebih.

Beberapa makanan tersebut dapat anda jadikan referensi untuk memilih makanan untuk menurunkan berat badan. Demikian artikel tentang makanan untuk diet sehat
By HeryCross

0 komentar :

Post a Comment

Minuman Segar Sari Buah Belimbing Wuluh