"kesehatan akan menjadi salah satu investasi terpenting anda. Investasikanlah waktu, tenaga dan uang anda padanya". bija kata
Home » » Tips Sehat Panjang Umur

Tips Sehat Panjang Umur

Written By : OM Herry S on Friday 20 March 2015 | 11:59

Tahukah Anda bahwa kesehatan dan kesejahteraan dalam penelitian baru-baru ini membuktikan bahwa kita bisa hidup sehat yang lebih lama dengan tanpa ketergantungan pada obat-obatan dan dokter?

Dan berikut adalah Tips Sehat Panjang Umur lebih lama tanpa ketergantungan obat :


Konsumsi Makanan Mentah
Salah satu penyebab terbesar penyakit jantung dan masalah kesehatan kita karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan olahan siap saji, dan itu sangat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita dalam kehidupan sehari-hari.
Jika Anda bisa mempelajari tubuh manusia dalam bentuk yang paling sederhana, hal itu dimaksudkan untuk sedikit mengkonsumsi makanan mentah. Tubuh sebenarnya memiliki kemampuan penyembuhan yang kuat ketika makan nutrisi yang tepat.
Dengan program umur panjang yang tepat, Anda tidak perlu mengganti semua diet Anda dengan makanan mentah, tetapi dengan hanya menambahkan 2 porsi makanan mentah seperti buah-buahan atau sayuran yang hijau alami, yag biasa kita sebut lalapan, tubuh kita akan mendapatkan nutrisi yang bagus dan energi tubuh kita akan meningkat, sayuran hijau mengandung klorofil yang sangat bagus untuk tubuh kita.

Minum Air Putih
Kita telah mendengar tips-tipskesehatan yang lain sebelumnya, dan ada begitu banyak manfaat untuk fungsi otak yang patut kita jaga, otak organ tubuh yang sangat penting yang harus kita jaga (organ tubuh yang lain juga penting sih, hehe), tubuh harus memiliki banyak air. Maka setiap hari hendaknya kita minum air putih secukupnya dan rasakan bedanya, setelah tubuh kita mendapatkan banyak air, organ-organ tubuh kita akan segar dan sistem tubuh kita akan mulai beroperasi secara lebih efisien. Kita akan merasakan hasilnya dengan lebih banyak energi dan vitalitas.




Semoga Tips ini bermanfaat bagi anda yang membacanya. Terima kasih. 

0 komentar :

Post a Comment

Minuman Segar Sari Buah Belimbing Wuluh