"kesehatan akan menjadi salah satu investasi terpenting anda. Investasikanlah waktu, tenaga dan uang anda padanya". bija kata
Home » » 10 Tips Menjaga Kesehatan Secara Alami

10 Tips Menjaga Kesehatan Secara Alami

Written By : OM Herry S on Monday 1 September 2014 | 02:46

10 Tips Menjaga Kesehatan Secara Alami

10 Tips Menjaga Kesehatan Secara Alami, Sebenarnya cukup mudah menjaga kesehatan sehari-hari. Setiap orang ingin hidup sehat dalam kinerja kegiatan sehari-hari dengan orang yang mereka cintai. Hidup Sehat dari dirinya sendiri, seberapa baik mereka sebagai individu atau jika seorang pemimpin tidak bisa memimpin tubuhnya sendiri, maka Anda mengatakan itu layak sebagai pemimpin. Oleh karena itu, perlindungan kesehatan tubuh adalah prioritas. Berikut adalah beberapa tips praktis untuk menerapkan gaya hidup sehat:

1 Perbanyak Minum  Air
Gaya hidup sehat ini memang agak sulit untuk diterapkan karena tidak sedikit orang yang enggan minum air dengan rasa tidak. Ingat bahwa air adalah minuman terbaik dari semua minuman yang kita kenal. membuat air minum setidaknya 6-8 gelas air setiap hari untuk melindungi kesehatan ginjal dan saluran kemih. Anda juga dapat memberikan jus jeruk untuk membantu menghilangkan racun dalam tubuh.

2 Kesehatan
Kebersihan sangat penting dalam mencapai hidup sehat, misalnya, mandi 2 kali sehari, mencuci tangan sebelum makan, menjaga kebersihan area kamar mandi, untuk bangun dan sikat gigi sebelum tidur , merapikan kamar tidur. Kebersihan rumah secara keseluruhan dapat selalu menjadi ukuran karakter rumah dan jika semua kamar kotor, dapat didefinisikan bagaimana pemilik rumah.

3 Hirup udara segar
Dengan menghirup udara segar berarti melindungi kesehatan paru-paru. Tidak perlu pergi ke pegunungan atau pedesaan hanya untuk mendapatkan udara bersih. Gaya hidup sehat seperti yang dapat Anda lakukan setiap pagi dan mencoba untuk menghindari polusi udara dan asap rokok. Selain itu, kita juga harus memperhatikan membersihkan furnitur rumah misalnya, kipas angin, AC dan banyak lagi.

4. Olahraga
Tips untuk menjaga kesehatan secara alami dengan olahraga jogging
Jangan fokus pada pekerjaan Anda juga. Sebuah waktu yang lama untuk memperbarui / menyegarkan dan olahraga. Karena selain otot juga dapat mengurangi kelelahan dan menghindari stres. Gaya hidup sehat melalui olahraga sangat efektif untuk semua kelompok umur.

5 Perbanyak serat sarapan
Sarapan serat yang cukup menaikkan perut penuh sampai makan siang tiba. Tips ini dapat tertipu untuk makan sereal atau oatmeal potongan gabungan buah seperti pisang dan stroberi. Jika tidak tersedia dari sereal, roti mungkin sebagai pengganti. Pilih roti yang terbuat dari tepung terigu dan disajikan dengan selai kacang atau selai buah.

6 Makan buah-buahan segar
Apakah Anda tahu waktu terbaik untuk makan buah adalah menu utama saat makan atau sebelum makan. Jika kita mengambil buah-buahan setelah makan, energi yang berasal dari buah menjadi sia-sia, dan disimpan dalam tubuh yang tidak terpakai.

7 kenari Melayani
Semua jenis kacang-kacangan (almond, kacang dan kenari) merupakan sumber asam lemak omega 3 asam lemak omega-3 adalah zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh lemak baik. Selain itu, asam lemak juga bisa membuat rambut, kulit dan kuku selalu sehat.

8 Tidur / Istirahat
Sisanya adalah masalah memulihkan kesegaran tubuh dengan relaksasi atau tidur. Setiap orang harus mengatur waktu untuk istirahat. Cobalah untuk mengingat ketika orang sakit, maka membutuhkan cukup istirahat, jika tidak, bagaimana? penyakit ini bisa kambuh lagi. Melakukan hal ini istirahat kesehatan kita diperlukan.

9  Minuman Kurangi mengandung Gula
Cobalah mengurangi minuman yang mengandung gula karena gula dapat mempercepat efek penuaan, obesitas biasanya menyebabkan akumulasi lemak di hati. Lebih baik menggunakan pemanis alami seperti gula merah, bukan gula pasir.

10 makanan berlemak batas seperti goreng
Mengurangi makan terlalu banyak gorengan dan makanan yang memiliki batas tinggi lemak dan protein dari rampasan.

0 komentar :

Post a Comment

Minuman Segar Sari Buah Belimbing Wuluh